Jumat, 02 November 2012

Memilih Jasa Pengiriman



Salah satu faktor penting yang harus diingat dalam bisnis online, adalah jasa pengiriman. Karena pemilihan jasa pengiriman ini berkaitan dengan biaya atau ongkos kirim, berapa lama waktu pengiriman, apakah kurirnya bisa ngambil ke rumah dan keselamatan barang sampai di tempat tujuan pemesan.
Bunda tentu tak ingin, barang sampai di customer dalam keadaan rusak kan? ;-)
Atau barangnya perlu bermingu2 buat sampau di customer hehehe
Yang pasti pengennya ongkos kirimnya murah, servisnya memuaskan alias bisa ngambil ke rumah dan nyampe di customer dalam keadaan selamat ;-)
Selain jasa pengiriman yang udah biasa seperti TIKI, TIKI JNE, Pos Indonesia, Pandu Siwi, berdasarkan pengalaman, kurir atau jasa pengiriman di bawah ini bisa diandalkan :
1. Arga Nirwana Express
Bisa ngambil ke rumah klo udah jadi pelanggan. Syaratnya minimal total pengiriman per bulan Rp 50,000. Maksudnya total ongkos kirimnya yaa, bukan harga barang hihihi.. Lumayan, jangkauannya juga luas banget, trus bisa melayani anter kue yang perlu masuk cool box loo (tapi sementara baru daerah Jakarta aja).
2. Star Cargo
Bisa ngambil ke rumah, ga mesti jadi pelanggan dulu cuman kena biaya aja per paket Rp 2,500. Trus ongkos kirimnya muraaaaah banget!! Jangkauannya masih terbatas, khusus Kalimantan dan sebagian Jawa aja (Bandung, Jogja, Semarang dan Surabaya). Jadi, klo ada pengiriman ke daerah tsb, mendingan pake Star Cargo aja.. Murah, menyenangkan (karena bisa dateng ke rumah dan ga perlu ke luar rumah hehehe) dan selamat sampai tujuan.
Ada websitenya juga www.kalstaronline.com
3. Wahana
Naa klo ini sih belum pernah pake, tapi pernah ada yang nyaranin.. Bisa ngirim ke negara tetangga kayak Singapura dan Malaysia juga loo..
Ini websitenya : www.wahana.com
Selamat mengirim! :-)
Originally posted 2009-12-02 17:51:29. Republished by Blog Post Promoter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar